Kamis, 20 Oktober 2011

KEMERIAHAN DISNATALIS FPEB ku KE-3


Sudah menginjak usia ketiga tahun usia fakultas kita-FPEB tercinta. Dan pada tanggal 17-20 oktober 2011 ini, kita mengadakan peringatan atau hajatan Disnatalis. Dimulai dari tanggal 17 oktobernya, dibuka stand-stand para pembisnis muda, dengan berdiri stand tersebut mencerminkannya fakultas kita sebagai fakultas bisnis. Kalau saya absen stand yang didirikan dilapangan Garnadi tersebut sangatlah beragam. Mulai dari jajanan, pakaian, parfum malah ada stand special yaitu stand reftil yang dihuni oleh KOREJAT ( Komunitas Reftil Tatinangor ), di stand tersebut bnyak sekali ular. Mulai dari yang berbisa sampai ular yang gede, dan pengunjung boleh memainkan ular atau berfoto bareng. Hal yang jangan terlewatkan, di stand jajanan ada krifik special Mak Icih, krifik popularitas di Bandung yang kita bisa dapatkan turun kebawah Setiabudhi jika ingin membelinya. Tapi pada tanggal tersebut di acara Disnatalis FPEB tersedia.
Lanjut pada rangkaian acara selanjutnya pada tanggal 19 noverber. Tepatnya pada pukul 7.00 WIB, semua mahasiswa jurusan berkumpul dilapangan Garnadi tiada lain kita akan mengikuti jalan santai. Rute jalan santai ini dimulai dari lapangan Garnadi FPEB - Jalan Setiabudhi-Jalan Sersanbajuri-masuk Pondok Hijau-keluar dari Jalan DT dan berkumpul kembali dilapangan Garnadi. Setelah itu, kita dihidangkan dengan makan liwet bareng di Fakultas, hmmmm…mantappp sering…sering…aja buat mahasiswa..hehe…
Kita lanjut pada hari terakhir, tanggal 20 oktober yaitu hari puncak kegiatan. Pada hari tersebut agendanya merupakan hiburan-hiburan dari band semua jurusan di FPEB, eh dari jurusan kita juga ada penampilan dari Equlibrium Band loh oleh angkatan 2009 sebagai band pembuka . Tidak lupa juga pada acara hiburan tersebut diadakan pengundian doorprize bagi yang mengikuti jalan santai tanggal 19 kemarinnya. Doorprize yang diperebutkan berupa hadiah hiburan-hiburan dan dua buah HP luar biasa ya…dilanjut acara hiburan-hiburan tersebut tidak hanya penampilan dari jurusan-jurusan di FPEB namun penampilan juga dari band undangan. Band yang tampil pun beraneka ragam aliran mulai pop, jaz, rock bahkan ada juga tradisional. Ada acara inti yang ditunggu-tunggu dari para penonton berupa penampilan dari Pemuda Harapan Bangsa ( PHB ), dimana lagu-lagunya mahasiswa banget….sehingga menambah keramaian acara Disnatalis tersebut. Apaliagi penampialn dari PHB tersebut penuh dengan lawakan-lawan menarik yang dicampur band nya beraliran ngedangdut menambah rame….
Maka sangat meriah sekali perayaan Disnatalis FPEB kali semoga tahun depan dirayakan kembali dan lebih meriah lagi. Harapan kita dari MAHAPROPSI semoga FPEB ini menjadikan fakultas yang luar biasa untuk kedepannya. Fakultas yang memberikan pelayanan penuh pada mahasiswa difakultas tersebut. Ucapat selamat ulang tahun yang ketiga dari kami pengurus MAHAPROPESI 2011. Untuk FPEB jaya !.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

APA KOMENTAR ANDA